Wednesday 27 March 2013

Contoh Iklan Bahasa Inggris Text Lengkap


Contoh Iklan Bahasa Inggris Text Lengkap – Kali ini kita akan membahas tentang iklan dalam bahasa inggris. Iklan berbahasa inggris merupakan iklan yang paling strategis, ini karena target yang datang tidak hanya dari orang awam saja.

Sama layaknya iklan berbahasa Indonesia, iklan bahasa inggris ( advertisement English ) juga memiliki 2 bentuk, yang pertama berbentuk gambar, dan yang kedua berbentuk text. Kali ini saya hanya akan membagikan kepada kamu contoh iklan berbahasa inggris yang berbentuk text. Ini dikarenakan contoh yang berbentuk gambar mudah untuk di cari.

Pelajaran membuat advertisement menjadi sangat penting melihat perkembangan dunia marketing di Indonesia yang semakin pesat saja. Suatu saat juga sobat "mungkin" merasakan pentingnya iklan; jadi jangan meremehkan pelajaran satu ini.

Untuk tahap awal pembelajaran pembuatan iklan, sobat hanya butuh "kata-kata sederhana", tidak usah terlalu serius memikirkan agar iklan sobat menarik, kancuma contoh saja. Namun jika ingin membuat contoh advertisement yang lebih baik, banyak cara yang bisa sobat lakukan. Misalnya saja, membuat iklan lucu atau iklan yang kontroversial sekalipun.. intinya iklan kita bisa mengundangpembaca tertarik..

Karena banyak hal, akhirnya kami putuskan untuk mengupload file yang dapat Anda download di bawah ini.

Skripsi Teknik Sipil

Berikut ini isi yang ada pada file yang Anda download.

¨      English Course Advertisement (Iklan Kursus bahasa Inggris)
¨      Example of Job Vacancy  (lowongan pekerjaan)
¨      Example of Buying and Selling  (jual beli)
¨      Example of food  (makanan)
¨      Example of English Course Advertisement (iklan kursus bahasa inggris)

0 komentar:

Post a Comment

Thank you for visiting our blog is very simple, please leave a good message, please do not comment that contains spam (no Spam).